Sabtu, 16 Mei 2009

Yesterday, beautyfuckday..




Assalamualaikum

yesterday was Saturday and it means that MYLASTPERIODOFTHISFREEWEEKENDS so, im going to blast that Satnite.. first of all, i met my boyf Rangga. sebetulnya dan niat awalnya ialah kita belajar matematika haha we always doing this almost every weekend before we're started to dating. so, kita ketemu di mcd dh dan salahnya disitu ada birthday party anak bocah yang super duper berisik banget dnegan lagu andalan 'cita-citaku' dan 'selamat ulang tahun' yang terus menerus diulang. akhirnya konsentrasi melebur disaat jam menunjukkan pukul 12. gue kelaperan, mau makan di mcd antreannya panjangggg dan kasirnya cuma buka 2 (goblok). so gue berinsitatif karena sudah-sangat-TERLALU-lapar untuk makan mie ayam deket RSPI. akhirnya gue kesana, dan alhamdulillah adeeeeem sepiiiiiiiiii banget langsung capcus gue makan mie ayam.. and then we're going to Citos and we planned to watch Angels & Demons. jadi kami menonton film itu jam 3 dan gue lupa mau ke MOE jam 5..

tiba-tiba gue ketemu salah satu pengisi acara di MOE, si bayu. dia bilang acaranya di cancel jadi jam 7 okay thats good, karena udah kemakan janji yaa mau nggak mau harus dateng kan haha. most of all Angels & Demons alur ceritanya kurang jelas dan greget. cuma serunya pas mereka berburu earth, air, fire dkk itu udah berasa ntn AVATAR gue kemaren ya.. ~~ sayangnya cewe yang dulu gue lupa namanya siapa diganti jadi Ayelet Zurer yang mukanya mirip banget kayak Nigella, ituloh yang acara masak-masak di Nigella Express hahaha. wanna know more about Angels & Demons movie? click this link http://www.angelsanddemonsmovie.org/ :-0

sekitar jam 6 gue cabs ke bintaro, Rangga kucampakkan di citos haha ;p i went to Rumah Duren on pondok jaya and met Kris Adis Pm Tami. i really want mpekmpek SOBAD but there's nothing about it, gue makan somay yang satuannya 3000 mahal banget parah asli udah gitu rasanya nggak enak lagi, ngeselin. abis makan, gue mau makan duren tapi nggakboleh yaudah akhirnya gue ke MOE. sampai di MOE rameeeeee rameeeeeeeee banget grrrr sumpek pusing mau pingsan akhirnya kita keluar trs bingung mau kemana, then ada msn dari bayu rupanya dia di mpekmpek deket EF dan disuruh menyusul, akhirnya kita semua kesana ngobrol-ngobrol, foto terus back to MOE karena No Talent jam 8 main. setelah nonton No Talent (tapi nggak sempet nonton Losing Insanity im sorry ward :o) and others, kita kecuali Tami yang pacaran kerumah Peng.





SCREW YOU
TOMORROW WERE BACK TO SCHOOL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar