Sabtu, 11 April 2009

Chuck Comeau? my dream boy baby :-)

so singkat kata ini kejadian dimana gue ngga bisa tidur semaleman keringet dingin leher sakit ditimpa batu zz gabisa pipis gabisa **k gabisa makan gabisa gabisa aaaa pokoknya semua yang lebay terjadi pada hari itu, 31 july baby woooohoo

Rabu, 30 Juli 2008

Hari ini libur, dan tadi pagi gue ngambil tiket JakartaJam day one gue di Bonn haha biasa toko langganan beli tiket konser gue dan Adis.. -_- biasa nya sih yang ngambil tiket si kudis,cuma karena dia ngga bisa hari itu jadi gue yg ngambil sekalian mau kerumah eyang so mampir ke pim dulu. Ah gila hari itu gue deg-degan abis soalnya besok tanggal 31 tinggal menghitung waktu gue ketemu sama idola yang dinanti-nantikan gueeeee selamaaaaaaaaa 4 tahun belakangan ini yeah SIMPLE PLAN aaaaaaaaaaaaaw. emang sih norak gue sukanya simple plan but whatever ah gue tetep cintrong kok tetep deg-degan. Trs sorenya gue chatting sama ka Davia gue udah stress sama dia soalnya mau ngejar simple plan tapi bingung harus ngejar kemana dan ngapain kalo udah ketemu mereka. duh pasti gue sih mati kutu 100% kalo udah ktm chuck aaaw. Trs gue pake dipanas-panasin sama bayu, kata dia si dede (dulu dia kakak kelas gue) dapet meet&greet sama NFG dan juga SP omg trs katanya si bayu di sms dede kalo dia lagi foto sama minta tanda tangan pundik. oke gue IRI ABIS. gue bingung tadinya sempet mau ngejar ke TraxFM sama ka Davia, tapi tiba-tiba HUJAN. yaudah apa mau dikata akhirnya gue pasrah aja dan menerima kenyataan kalo gue emang besok harus nonton di festival paling depan paling depan deket pager biar bisa teriak-teriak chuck sekeras alam semesta. Trs tadinya gue mau ke Sultan udah mau siap-siap nih eh taunya gara-gara ujan jadi pada males nganterin. padahal rumah eyang gue dan sultan itu bagaikan rumah gue dan bintaro plaza, begitu dekat begitu nyaman -_- akhirnya gue pulang dari rumah eyang, tidur dan berharap semoga besok bisa ktm chuck…………….

Kamis, 31 Juli 2008

Hari ini gue gatau kenapa banguun jam 5, tumben abis akhirnya gue solat subuh dan ngepakin baju. Gue aja heran kenapa ya kok gue ngotot banget bawa baju ganti sendiri, ngga ntar aja pas pulang dianterin sm bokap gue. soalnya gue mikir sih kan pulangnya gue langsung kerumah ai jadi biar ngga bolak-balik gue bawa aja baju ganti sendiri. yaudah gue ke sekolah dan gue inget banget tuh ada ulangan matematika slut fuck -_- setelah belajar dan terus berharap siapa tau bisa ketemu chuck, yang gatau nya yaaa yaudah emang gue udah pasrah aja sih ga ketemu juga gapapa. Tau taunya pas abis ulangan mat sekitar jam setengah 12 gue ngga sadar kalo hp gue ada 14 missedcall! padahal itu hp gue taroh di kantong baju tp di silent sih -_- dan itu dari ka Davia. ada satu sms yang bunyinya ‘De, gue mau cabut ke sultan skrg mau ikt ga?’ gue udah WOW KE SULTAN MAU BANGET KAN. cuma gimana nih yg ngajar bu rika -_- yaudah akhirnya gue bilang ke ka Davia mau minta ijin ke rika dulu. sialnya bu rika ngga ngebolehin gue keluar kelas cuma setelah gue paksa dan gue bilang mau ijin acara keluarga gue boleh keluar zzzzzzzzzzz. Waktu nelfon nyokap aja gue panik dengan bodohnya gue bilang, gue mau MEET&GREET sama SP dan itu alasan terbodoh dan ter-sok-taunya gue banget. cuma akhirnya gue boleh ijin, dan ke sultan!

di sultan kita udah harap-harap cemas H2C taitaian gitu deh udah takut gaboleh masuk sama satpam soalnya ntar dikira fans beratnya SP lagi -_- cuma kita boleh masuk dan lolos ke lobby, taunya di depan lobby itu ada personelnya Lostprhophet yang baru dtg, cuma gue gatau mereka jadi ya wtf deh babay aje luh ke laut wkwkwk. Akhirnya kita ke pool dengan bantuan Dina, ade kelas kita yg emang dia ngejar SP dari kemaren aw niat sekali ini bocah. dan di pool……… GUE NGELIAT ITU ADA PIERRE SEB DAN PATRICK LAGI BENERANG OMG INI REAL REAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAL ABIS hahaha lebay deh maklum gue liat pierre telanjangan dada cool abis ganteng menyayat hati. setelah kurang lebih setengah jam nungguin tu bocah sp berenang sampe gue kenalan sama mas2 java -_- akhirnya PIERRE MAU KE KAMARNYA YEAH udah deh gue nungguin aja di depan pintu masuk pool nunggu dia jalan kesitu dan dan dan like a dream come true gue foto gue salaman sama pierre dan bahkan NGOBROL oemjieh gila ini dia kebahagiaan akut. abis sm pierre gue jg foto salaman sm seb omgomgomg lagilagi kebahagiaan akut, tp belom klimaks soalnya chuck belom ada..

Abis ceneng-ceneng foto sm pier and seb kita nunggu si chuck and the others di lounge dan gue pilih kursi yang bener-bener deket sama lift jadi mudah diliat siapa yang keluar berikutnya. jeng jeng jeng ga lama tiba2 si jeff turun dari lift gue sm ka davia langsung nyamperin dan foto bareng si botak mesum mwekekeke abis emang beneran like mesum sih dia cuma baik and handsome eww. abis jeff kita nunggu lagi di lounge. nah abisannya jeff selang waktu lamaaaaaaaaaaaa banget hampir setengah jam sendiri gue sm ka davia udah hopeless gitu mau balik ke school lagi soalnya udah jam setengah 2 gitu trs gue mikir yaaa gpp deh soalnya udah foto sm pier juga udah seneng kok, cuma si chuck belom ada….. pas gue udah hopeless dan berniat mau kencing, deng tiba-tiba lift kebuka ada seorang bodyguard dan JENG ITU CHUUUUUUUUUCK gila itu gue langsung lari cepet abis sampe ke chuck, pas nyampe di deket chuck langsung gue sapa ‘hi chuck!’ trs dia bales ‘hey you!’ dan langsung gue peluk dan gue pegang2 tangannya haha alay sih cuma bodo amet ini bener-bener idola gue dari gue kelas 1 smp tanpa peduliin tu bodiguard ka davia with her digicam udah jepret2 tingkah laku gue yang berak ini hahaha ;p makasih ka! trs pas chuck udah mau pergi gue bingung karna gue masih pgn sm dia haha trs gue mau minta tanda tangan tp bingung soalnya ga bawa poster/cd yaudah tanda tangan di baju aja deh…………..-_- trs chuck pergi dengan sebelomnya gue ngmg ‘I cant breath chuck’ dan dia cuma ketawa, sialan. gila ya emang cuma 10 menit cuma bermakna banyak banget buat gue… yaudah abis itu gue balik ke bm gue mamer tanda tangan di kaos yang dikatain palsu huh sirik aja deh lo semuanya huhuhuhu yaw pokoknya pokoknya BESTDAYEVER baby makasih ka Davia, makasih Dina makasih JavaMusikindo udah ngedatengin Simple Plan again huhu hiks hiks..

Gw punya beberapa foto akut asli 100 % walaupun banyak alay yang ikut.. enjoy hihihi




in this world everything could happen baby.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar