Rabu, 22 April 2009

Disney on Ice



hello everyonee! udah pada nonton Disney On Ice blmmm? ah masa deh blm ntn rugi lholholho hihi, today gw baru menonton untuk kedua kalinya ;-p sayangnya ini hari terakhir dan gue ngga bisa memberikan link promotor or beli tiketnya huhu tapi coba buka this links, maybe lo bisa liat apa siiiiih isinya disney on ice kmrn di jakarta. Tema yg diambil tahun ini Princess, emg iya princessnya udah dateng desember kemarin tp nggak on ice dan cuma tiga, kalo sekarang on ice and 7PRINCESS wuiiiiiii. sebetulnya hari Selasa, 14 April 2009 kemarin gue udah nonton dan itu merupakan first shownya disney on ice, ada amila audita arinta uthy vina shereen dan risyad yang meramaikan. terus karena belom puassss sama sekalii jadi gue nonton untuk kedua kalinya kali ini 5COUPLES hahaha. hari ini show terakhir, gue watch with my Pucinna :) pasangan Maula-Ai, Dhoty-Danar, Dinda-Andi, dan dan yang baru jadiaaaaan Renaldy Cuthe hahaha (fake baby) okay gue mau berbagi sedikit.. ya jadi tema "Princess Wishes" kali ini menghadirkan 7 princess with special guest tinkerbell. abis basa basi dari mickey and minnie mouse baru deh princessnya muncul. mulai dari Aladdin-Jasmine, Snow White, Beauty&Beast, Little Mermaid (THIS ONE COOL lol), Mulan, Sleeping Beauty, Cinderella dan endingnya tinkerbell masuk ke dalam kereta kuda cinderella and wow that was so amazing mupeng banget liat kereta kuda dan prince nya yang ganteng ganteng banget itu hohohohohohoho. sayangnyaaaaa cuma sebentar dan show kali ini kurang memuaskan dibanding show tanggal 14April kemarin. Tahun lalu gue nonton disney on ice juga, dan temanya 'Magical Journey' ceritanya mickey minnie goofie donal and daisy duck lagi adventure gitu and tahun lalu itu on icenya ada Lion King, Lilo&Stitch, Alladin, Ariel, and Peterpan. Peterpannya keren banget soalnya pake acara terbang2 cool gitu hehe. Tahun ini yang cool setting background, NAGA PAS SLEEPING BEAUTY, and atraksi para sailor iiiih bahaya banget tapi coool. Most of all tetep aja suka sama Little Mermaid :-)

semoga tahun depan kingdom of hearts on ice

Tidak ada komentar:

Posting Komentar