Selasa, 28 April 2009

SICKNESSALERT


Assalamualaikum..

tadi pagi tepatnya pukul 5.30 well yeah jam biasa gue bangun pagi, gue membuka mata membuka selimut dan kaos kaki gue udah get ready buat go to get a shower BUT menjelang bangun perut gue sakit kepala senut2 dan satu-satunya hal yang gue inginkan adalah tidur kembali.. Akhirnya orang tua pun mengalah, perut gue yang mellodramatikal ini kembali bersandiwara.
Well,
gue sakit perut. pernah kan sakit perut? tapi kali ini rasanya beda, absurd! wajarnya sih kalo sakit perut pasti didasari gejala mual, enek, muntah, bab, atau men*** (iyakan). tapi sakit perut gue nggak bisa mengeluarkan gejala seperti itu. perut gue seolah-olah kembung isinya gas semua mau kentut tp gakbisa! aneh banget kan? jadi semua semua semuaaa gas itu kekumpul di perut gue uugh sakit banget pokoknya, gue merasa gendut setengah mati gitudeh hahaha ;-p akhirnya gue nggak masuk sekolah. gue bangun jam 9 lalu sarapan bubur Alhamdulillah banget nyokap gue pengertian akhirnya beliin gue bubur juga. setelah makan buburjam 10an gitu disuruh ke dokter ya ke klinik deket rumah marissa gitudeh. gue nggak mandi haha soalnya nggak enak banget badannya buat dibawa mandi, gue pun ke klinik. saat di klinik gue mikir hm enak juga ya jadi dokter, karena begitu gue masuk ke ruang praktek doa periksanya nggak lebih dari 10menit dia udah ngenulis-nulis resep buat penyakit gue ini. cepet banget deh nulisnya zzz. obat gue yang 5 biji itu diantaranya obat untuk lambung, asam lambung, toksin, bakteri, dan memperlancar BAB. semuanya 40ribu, sementara biaya dokternya...... 130ribu tuh enak banget emang yaaaa cuma meriksa 10menit dapet 130ribu huhuhu.... (mupeng)
Dan hari ini akhirnya akhirnya gue sembuh! gue kembali bersekolah and well akhirnya bertemu dengan guru fisika gue.. yaw guru fisika gue yang katanya rumornya kabar burungnya terkena penyakit jantung itu memang betul terkena penyakit jantung. gue heran dia masih aja lho semangat ngajar dan ke sekolah huhu kasihan.. dan tadi dia cerita gue sereeeeem banget denger ceritanya takut tiba-tiba dia kayak pingsan or something serangan jantung tiba-tiba gitu abisnya suaranya suram muram banget huhu kasian pak Yono.. well, tadi dia bercerita beginilah..
" Bapak udah pasrah aja tuh, yah mau gimana coba awalnya bapak kira cuma masuk angin biasa, di klinik bilangnya begitu sih yaa bapak percaya-percaya aja kan.. terus bapak mikir wah kok aneh ya kalo masuk angin kenapa dada bapak tuh berdetak kencaang terus, bapak nggak yakin akhirnya ke klinik disitu bapak dicek macem2 eh taunya jantung. bapak disarankan ke RS Harapan Kita dan satunya lagi di Pasar Baru bapak lupa namanya, daripada jauh ke Grogol akhirnya bapak ke Pasar Baru. disitu bapak langsung masuk ke UGD disana ada pasien umur 27tahun dia duluan yang diurus ternyata penyakitnya lebih parah dari bapak, ternyata dia meninggal. bapak udah pasrah pasrah banget kali itu karena penyakitnya sama, bapak yakin aja kalo umur bapak dan segalanya udah ada yang ngatur di atas ya bapak senyum aja. akhirnya waktu bapak diperiksa bapak nggak masuk ruang ICU berarti penyakit bapak nggak parah-parah banget to' yaa Alhamdulillah kalo begitu bapak masih bisa senyum dan ya pasrah aja ha ha ha.. "


he dares to be a fool, and that is the first step in the direction of wisdom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar